[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat sore dok, saya mau bertanya bagaimana kita untuk diet tapi tidak secara paksa untuk diet nya
17:49 22/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Melakukan diet harus didasarkan pada niat, konsistensi dan kenyamanan.
Bagi yang ingin menjalani diet dengan tidak terlalu ketat, pengaturan makan dalam dilakukan 3 kali dalam seminggu atau selang seling. Bisa ditambah dengan olahraga sesuai keinginan kita misal berjalan kaki atau bersepeda.
17:29 02/02/2022