[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Neneng Hasyanah
Apakah olahraga lari tiap hri baik untuk yg mempunyai BB dibawah rata2? Bb 41 Tb 155
11:56 23/06/2021
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
terima kasih sudah bertanya Di aplikasi dietducate waaah bagus sekali bisa olahraga tiap Hari 👏 utk mengetahui baik tidaknya bisa konsultasi ke dokter spesialis olahraga, mereka yg Akan menilai apakah itu cocok utk anda . semangaaat 💪
16:55 24/06/2021