[Masalah Berat Badan]
Qianno Aditya
Gimana caranya meningkatkan nafsu makan...karna saya makannya susah
19:43 23/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk meningkatkan nafsumakan secara alami tanpa menggunakan suplemen bisa dilakukan dengan cara meningkatkan aktifitas seperti berolahraga, mengkonsumsi banyak sayur dan buah, biasakan makan dengan tambahan bahan yang mengunggah selera seperti sambal dll.
18:57 03/02/2022