[Masalah Berat Badan]
Redmi note 9
Cara agar supaya berat badan bsa naik gimana ya? Udah makan banyak tapi tetep kurus. Dan saya tidak suka susu apakah itu mempengaruhi berat badan?
23:05 23/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
17:31 02/02/2022
Redmi note 9
ok, thnk u dok..
17:40 02/02/2022
Sama-sama, semoga sehat selalu 😊
10:02 05/02/2022