[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Minuman yang cocok setelah berolahraga?
12:02 24/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Minuman yang cocok diminum setelah berolahraga adalah seperti
- minuman isotonik
- air kelapa
- jus jeruk
- yoghurt
- infused water
17:33 02/02/2022