[Diet Kolesterol]
anonim
Bener ga sih kalo kita minum kopi aja kolesterol?
19:08 24/06/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate: _Iya Benar Kak,,, _Lantas, bagaimana kopi bisa menyebabkan kolesterol meningkat? Kopi diketahui bisa menurunkan asam empedu dan sterol alami. Dengan efeknya ini, kopi bisa membuat kadar lemak jahat (LDL) dan kolesterol pun meningkat. Tentu, efek ini bisa saja berbeda tergantung jenis kopinya. (Namun, kopi dengan campuran gula, kremer dan lainnya bisa mempengaruhi kadar kolesterol dalam darah). Di antara semua jenis kopi, yang diketahui paling bisa menyebabkan kolesterol meningkat adalah jenis French press atau Turkish coffee. _Sebab itu, penderita kolesterol tinggi tidak disarankan berlebihan mengkonsumsi kopi dan olahannya. Lebih baik, agar kadar kolesterol menurun, perbanyaklah minum air putih, makan sayur, buah, dan biji-bijian utuh. Semoga membantu 🙂 Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya....
05:27 25/06/2021
anonim
Makan makanan yg berminyak seperti gorengan tu ga boleh ya d makan kalo orang kolesterol?
05:33 25/06/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Iya Kak,,, Karena Gorengan juga mengandung banyak lemak jenuh dan lemak trans yang diketahui dapat meningkatkan kadar kolesterol darah. Peningkatan kolesterol ini bisa menjadi akar dari berbagai penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung koroner, serangan jantung, dan stroke.
13:13 25/06/2021
anonim
Cara mencegah penyakit kolesterol cara alami gmana?
13:30 25/06/2021
anonim
Kak bisa ga bantu buat proposal?
13:43 25/06/2021