[Masalah Berat Badan]
anonim
Slmt sore . Apakah memakan mangga harum manis dapat membuat BB meningkat
16:52 25/06/2021
Ragita Ilmanisak, A.Md.Gz ahligizi
hallo ,selamat sore ! terima kasih sudah bertanya di dieducate Konsumsi buah mangga justru bisa membantu menurunkan BB selama di konsumsi dalam batas cukup dan di waktu yg tepat. Konsumsi buah mangga akan menjadi gemuk jika di konsumsi setelah makan makanan lain dan dalam jumlah yg berlebihan, karena bisa jadi kelebihan kalori dari makanan sebelumnya . Jadi konsumsi buah mangga tidak ada kaitanya dengan berat badan. Sekian, semoga membantu ya 😊 stay safe & healthy !
17:12 25/06/2021