[Lainnya......]
Faradila Hilda
Diet untuk pasien hemodialisa
17:12 25/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Jenis diet pada pasien hemodialisa adalah tinggi protein untuk mencegah penurunan berat badan, dikarenakan tubuh mengalami katabolisme atau penguraian protein tubuh yang meningkat dan terbuang setelah hemodialisis.
17:38 02/02/2022