[Lainnya......]
anonim
halo, saya sering mual setelah minum kopi ada masalah apa ya di lambung?
19:48 25/06/2021
Ragita Ilmanisak, A.Md.Gz ahligizi
Selamat siang ! terima kasih sudah bertanya di dietducate
Rasa mual setelah minum kopi merupakan gangguan pencernaan. kondisi ini disebabkan naiknya asam lambung akibat efek samping kafein yg terkandung dalam kopi jika di konsumsi berlebihan . Untuk mengatasinya adalah tidak minum kopi saat perut kosong
semoga membantu 😊
stay safe & healthy !
11:41 26/06/2021