[Masalah Berat Badan]
bagus hidayat
Apakah mengkonsumsi Whey protein bisa untuk program diet penurunan berat badan
19:31 26/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Mengkonsumsi whey protein tujunnya adalah meningkatkan asupan protein agar masa otot meningkat jika di bantu dengan latihan. Maka hasil akhirnya berat badan akan bertambah karena masa otot semakin banyak dari sebelumnya.
13:38 03/02/2022