[ASI & Menyusui]
Afra
Diet untuk ibu menyusui bagaimana ya, baby 4bln
12:16 27/06/2021
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Pagi Kak,,, Terimakasih sdh bertanya di Dietducate. Sebenarnya ibu menyusui diperbolehkan untuk melakukan diet asalkan dengan cara yang benar dan tidak menerapkan diet ketat. Karena diet ketat dikhawatirkan mempengaruhi kebutuhan gizi bayi dari ASI sehingga tidak akan tercukupi dengan baik. Hal tersebut tentu bisa berdampak pada proses tumbuh kembangnya. Untuk melakukan diet ibu bisa mengatur jadwal makan yang tepat, berolahraga atau aktifitas fisik ringan dan mengkonsumsi makanan sehat. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada link berikut ya https://ahligizi.id/blog/2019/11/22/makanan-sehat-ibu-menyusui/ Semoga Membantu ♡
10:00 16/12/2021