[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Dumri Hayati Jhonedi
Tidak sarapan membuat BB lebih cepat turun?
07:25 28/06/2021
tentu tidak, justru berat badan akan turun jika memiliki pola makan yg teratur dan tepat waktu (selalu melakukan sarapan)
08:30 29/06/2021