[Lainnya......]
Oktavia eka Syaputri
Selamat pagii. Saya ingin bertanya. Bagaimana mengatur diet untuk pasien kista ginjal?
08:11 28/06/2021
Yelly Tambunan ahligizi
kurangi konsumsi tahu dan tempe. kurangi konsumsi teh dan kopi.
konsumsi sayuran dengan warna bervariasi.
tetap konsumsi air mineral 1.5-2 liter per hari.
08:27 23/02/2022
Oktavia eka Syaputri
Terima kasih jawabannya
10:16 23/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama. sehat selalu ya
10:37 23/02/2022