[Lainnya......]
Sri Ayu Dillah
Apakah gangguan makan pada remaja saat diet ekstrim?
18:40 28/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasi sudah bertanya di AhliGiziID.
Remaja membutuhkan berbagai macam zat gizi yang cukup untuk proses tumbuh kembang karena sangat berpengarh terhadap prestasi belajar.
Diet ekstrim pada remaja dapat memberikan efek seperti kurang energi kronik, anemia, gangguan kesuburan, gangguan hormonal lainnya.
17:42 02/02/2022