[Masalah Berat Badan]
Afra
Kok berat badan saya menurun susah sekali padahal gak makan nasi dan gak pernah jajan
01:57 29/06/2021
Trisna Fatmawati, A.Md ahligizi
selamat siang mba afra. untuk menaikkan brat badan, pastikan mba nya tidak memiliki penyakit infeksi ya, atau tidak sedang sakit. kemudian jadwal makan teratur, porsi dan jenis nya sesuai dengan kebutuhan. untuk kebutuhan gizi sendiri, nnti disesuaikan dengan tinggi badan dan aktivitas sehari2.
14:20 29/06/2021