[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apakah di atas umur 22 thn, tinggi badan bisa bertambah ?
14:26 29/06/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
selamat sore ka..
untuk penambahan tinggi badan bisa saja bertambah tp tidak akan begitu signifikan karna di usia 20 tahun keatas prtumbuhan tdk akan bgtu pesat. tp bisa kita usahakan dengan asupan makanan gizi seimbang, konsumsi sumber protein tinggi dan kalsium seperti daging, susu dan hasil olahannya.. lakukan olahraga seperti berenang , bulu tangkis. dan jangan lupa untuk berjemur di pagi hari untuk membantu pembentukan vitamin D
17:21 01/07/2021
anonim
Masukkan nya sangat membantu, terimakasih..
10:45 20/07/2021