[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan yg aman di usia 46 tahun dan target penurunan berat badan 20 kg. Penyakit yang diderita saat ini OA dan gejala tensi tinggi
19:50 29/06/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak, terimakasih sudah bertanya di dietducate. Penurunan berat badan yang aman disarankan dilakukan secara alami dengan melakukan defisit kalori dan olahraga kak. Penurunan berat badan secara alami disarankan mengurangi sekitar 500 kalori dari kebutuhan dalam sehari untuk menurunkan berat badan 0,5 - 1 kg dalam seminggu. Selain itu karena ada gejala hipertensi diet penurunan berat badan dapat dilakukan dengan memperhatikan diet rendah garam. Semoga jawaban saya membantu.
20:13 29/06/2021
anonim
Olahraga yang direkomendasikan untuj penderita OA (osteoartritis) apa ya?
10:11 01/07/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
olahraga yang disarankan tidak melakukan workout yang telalu berat dan tidak melibatkan sebagian besar sendiri yaitu berjalan, berenang, bersepeda, dan yoga. semoga bermanfaat.
10:19 01/07/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
maaf maksud saya sendiri=sendi
10:20 01/07/2021