[Masalah Berat Badan]
anonim
bagaimana cara atau tips untuk menaikkan berat badan? karna saya termasuk orang yang susah untuk naik berat badannya.
14:43 30/06/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
atur pola makan dan bahan makanan yg dikonsumsi ..kaka bisa atud pola makan 3x sehari + makanan selingan sehat 2x sehari di tengah jam makan utama. asupan makanan harus bahan makanan tinggi energi dan tinggi protein.. seperti sumber karbohidrat kompleks seperti jagung, beras merah, singkong, protein tinggi dari lauk hewani ditambah lemak baik seperti alpukat . dalam satu kali makan utama diusahakan terdiri dari karbohidrat, protein hewani, nabati, sayur dan buah.. ditambah dengan kudapan atau selingan seperti kue basah, salad buah dll tp bukan junkfood atau makanan mnuman manis yaaaa..
17:17 01/07/2021