[Kehamilan]
Basthomi Ummi
Saya sekarang hamil dengan kondisi BMR 28,6. Pernah punya riwayat melahirkan SC sebelumnya dan pengangkatan ovarium kanan krn dysgerminoma. Mohon saran agar berapa BB yg harus saya naikkan dan menu makanan yg bagaimana yang harus saya terapkan agar tidak berlebihan tetapi bayi saya tetap berkembang sehat.
17:54 30/06/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
selamat sore bu, terimakasih atas pertanyaan nya. maaf baru terbalas. kalau bole tau berapa BB ibu skrg ? dan usia kehamilan ibu skrg ?
17:13 01/07/2021
Basthomi Ummi
Bb 76, TB 163, usia 35 tahun
17:44 01/07/2021
Basthomi Ummi
Usia kehamilan 8 minggu
17:44 01/07/2021