[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara untuk mengecilkan perut buncit
22:40 30/06/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
hindari makan malam diatas pukul 18:00 wib . jika malam lapar diusahakan hanya mengkonsumsi buah atau sayuran dan minum air putih minimal 8gelas perhri. ditambah dengan olah raga konstan
17:11 01/07/2021