[Bayi & Balita]
Gervasya Vhya Iriawan
Saya kerja di pedalaman Papua, mau bertanya. Jika pada racikan f75 dan f100 tidak ada minyak sayur yang tersedia, harus pakai apa sebagai penggantinya ? Mohon arahannya 🙏
11:24 01/07/2021
Hasmah, S.Gz, RD ahligizi
Halo Kak Terima kasih sudah bertanya di DIETDUCATE Kakak bisa menggunakan minyak yang tersedia di sana kak dengan beberapa pertimbangan misal dari segi rasa apakah penambahan minyak tersebut akan mengubah rasa formula menjadi sulit diterima
07:18 16/07/2021