[Masalah Berat Badan]
Cikita A A Poyck
Cara menurunka BB yang baik
12:05 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
atur pola makan dengan tepat waktu, tepat jumlah (gizi seimbang)
17:07 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
kurangi cemilan terutama berbahan tepung dan gula sederhana
17:07 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
dilaksanakan konstan dan olahrga 1minggu 2x selama minimal 30 menit/olahraga
17:07 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
penurunan bb yg baik sekitar 0,5 - 1 kg dalam satu minggu
17:08 01/07/2021