[Lainnya......]
anonim
Makanan atau minuman atau suplemen apa yang cocok paska sembuh dari sakit soalnya badan terasa lemas letih gampang capek. Udah cek darah normal. Tapi kok tetep ada keluhan. Obat jarang di minum karna takut kebanyakan obat. Mohon bantuannya. Terima kasih
12:30 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
tingkatkan dengan asupan makanan tinggi energi dan protein pasca sakit untuk mempercepat kesembuhan sehingga badan tdk lg terasa lemas..dan jgn lupa untuk melakukan aktifitas fisik sedikit demi sedikit
17:05 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
bisa konsumsi makanan antioksidan seperti buah buahan dan sayur
17:05 01/07/2021
Nur Utamy Almegiri A.Md.Gz ahligizi
kurangi asupan makanan dari bahan tepung tepungan . karna smakin byk asupan karbohidrat sederhana maka hasil metabolisme ahirnya CO2 yg dapat membuat tubuh menjadi ngantuk lemas
17:06 01/07/2021