[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan tanpa menyiksa bagaiamana?
13:16 01/07/2021
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
hindari makanan yg terbuat dari tepung2an, dan yg diolah dgn cara digoreng. kurangi porsi nasi putih jika memungkinkan ganti nasi merah atau nasi coklat. perbanyak makan sayur. frekuensi makan 2 atau 3 kali dan jangan menambah makan di sela2 jam makan.
15:48 01/07/2021