[Lainnya......]
Cantika Nabila
Selamat malam Saya mau bertanya buku diagnosa gizi domain intake yg bagus apa ya Terimakasih
19:43 01/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bisa menggunakan buku Internatinal Dietetics and Nutrition Terminology
17:40 02/02/2022