[Masalah Berat Badan]
Anime Manhua
Anak saya umur 4 tahun tapi bb ny susah sekali naik bagaimana solusinya
06:40 02/07/2021
Trisna Fatmawati, A.Md ahligizi
halo bu, terimakasih telah berkonsultasi di dietducate ya. ada beberapa penyebab kenapa anak sulit sekali bb naik. bisa dilihat apakah anak ada penyakit infeksi, atau sedang sakit sehingga menyebabkan nafsu makannya menurun. atau anak yang terlalu aktif sedangkan asupan makan yang kurang atau pas pasan. perlu dilihat lagi lebih lanjut ya bu. namun kami menyarankan, anak ibu tetap makan 3 kali sehari dan makan cemilan 2 ki sehari. dengan porsi dan jenis yang pas dan sesuai. terimakasih.
12:25 02/07/2021