[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Non Korwa
Bagaimana cara saya bisa mencapai 50 kg
11:28 02/07/2021
Sitti Hardiyanti Pratiwi, S.Gz, Dietisien ahligizi
hallo kak Non Korwa perkenalkan saya sitti hardiyanti pratiwi (dian) saya akan coba bantu jawab yah kak terkait pertanyaan yang kakak tanyakan, kakak mau mencapai 50 kg ini untuk penurunan bb ke 50 kg atau menaikkan bb ke 50 kg ?
22:39 02/07/2021