[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya Pria umur 33tahun, BB90, TB175 Saya mau menurunkan berat badan karena saya baru tau setelah cek gula darah saya 326. Saran menu yang bagus untuk menunjang penurunan BB saya dan mengurangi gula darah saya. Trims
00:27 03/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan gula darah dengan mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat kompleks, mengkonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah, meningkatkan aktifitas fisik secukupnya.
12:45 05/02/2022