[Lainnya......]
04_LUSY AZIZAH HAPSARI
Saya ingin kembali ke berat badan semula saya yaitu 45. Untuk saat ini bb saya 55 Gimana ya caranya
05:50 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak Lusy terima kasih sudah bertanya ke ahligizi.id maaf kak kalau boleh tau TB nya berapa ya ? untuk melakukan diet menurunkan berat badan yang terpenting adalah konsistensi dan komitmen. untuk caranya ada beberapa tahap kak Lucy. namun untuk mendapatkan solusi yang tepat, saya memerlukan bertanya beberapa hal kepada kak Lucy mengenai pola makan dan aktifitas fisik. mungkin bdia disebutkan dalam 1 hari kemarin apa saja yang dimakan dan apa saja kegiatan nya kak. terima kasih
08:41 03/07/2021