[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana cara menaikkan berat badan?
06:10 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak. Sebelumnya perkenalkan saya Ninda, saya akan membantu untuk menjawab pertanyaan kakak ya..
Untuk menaikan berat badan ada beberapa langkah yang harus dilakukan ya kak. Dan yang terpenting kakak harus konsisten.
sebelumnya saya mau tanya dulu nih, apakah Kaka makannua teratur ?
07:30 03/07/2021
anonim
Teratur 3x sehari. Tapi porsi sedang. Karena saya mudah kenyang tapi mudah lapar juga. Plus saya mencoba menambah kalori dengan camilan seperti kentang, ubi, kacang2an, dan pisang rebus
10:04 03/07/2021
sudah tepat ya kak untuk pola makannya. penambahan kalori tambahan bisa dilakukan di luar jam makan ya kak. jadi selingan antara makan utama.
selain itu penambahan Snack/selingan sebaiknya tinggi protein juga ya kak. tidak hanya tinggi nutrisi
11:01 03/07/2021