[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara untuk mencapai berat badan ideal? Sudah makan sesuai dengan anjuran dan melakukan olahraga yg sesuai dengan keadaan tubuh tapi masih belum mencapai BB ideal
11:21 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak kalau boleh tau BB dan TB Kaka berapa ya ? terima kasih
18:28 03/07/2021
anonim
Bb 44 dan TB 165
18:13 11/08/2021