[Masalah Berat Badan]
Aijah Amelia
Kelebihan berat badan terutama bagian lengan dan paha ..mau diet tapi tidak paham dari mana mulainya
15:32 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak terima kasih sudah menghubungi ahligizi.id meskipun diet menurunkan berat badan, sebaiknya tetap makan 3x sehari ya kak. namun bisa menggunakan metode makan sedikit tapi sering. jadi porsinya dikurangi namun intensitasnya ditambah
18:25 03/07/2021
selain itu sebaiknya mengurangi makanan atau minuman manis, berminyak dan jeroan
18:25 03/07/2021
sebaiknya jangan langsung melakukan diet ekstrim, karena kalau tidak konsisten akan sama saja suatu saat akan naik lagi kak jadi sebaiknya perlahan tapi pasti
18:26 03/07/2021
namun untuk bagian area tertentu bisa menggunakan work out ya kak
18:26 03/07/2021