[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara mengatasi berat badan yang cepat naik
19:26 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak. terima kasih sudah bertanya di dieducate
untuk mengatasi berat badan yang mudah naik kakak bisa menjalankan beberapa tips
seperti :
1. mengurangi makanan/minuman tinggi gula. seperti minuman manis, soft drink, nasi, semangka, sawo dan pisang . kakak bisa memilih buah yang rendah gula dan tinggi serat seperti apel.
2. makan porsi kecil tp sering
kakak bisa mengurangi porsi makan namun di sela sela makan utama, kakak bisa mengonsumsi Snack tinggi serat supaya lebih lama merasa kenyang. dan saat maakan utama tidak over porsi
3. olahraga teratur
semoga membantu kak
apabila ada yang ingin ditanyakan lagi, kami persilahkan 😁
07:42 04/07/2021