[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah nasi putih salah satu penyebab dari kenaikan berat badan?
19:28 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak terima kasih sudah bertanya di dieducate penyebab kenaikan berat badan ada banyak faktor ya kak. apapun itu makanannya apabila tidak seimbang dan porsi berlebih dapat menyebabkan kenaikan berat badan. termasuk nasi. apabila mengonsumsi nasi melebihi Porsi juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan. ditambah jika aktifitas kita rendah. karena kalori/Karbo didalam tubuh jika tidak digunakan, akan disimpan dalam bentuk lemak 😁
07:44 04/07/2021