[Lainnya......]
anonim
Apakah makan dengan porsi sedikit itu dikatakan diet? (Karena menurut saya porsi makan saya memang segitu)
20:42 03/07/2021
Eris Widiasari S.Gz ahligizi
Hallo kak perkenalkan saya eris, sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung di dietducate, saya ingin membantu menjawab
Diawali dengan pengertian diet adalah pengaturan pola konsumsi makan dan minum, dimodifikasi atau diperbolehkan dengan jumlah tertentu untuk tujuan terapi penyakit yang diderita, kesehatan, penurunan berat badan dan bahkan kenaikan berat badan
Jadi tidak semuanya makan dengan porsi sedikit dikatakan diet ya kak, diet merupakan pengaturan pola makan. mungkin itu jawaban dari saya semoga membantu
06:49 04/07/2021