[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana kak tips diet yang benar dan supaya diet konsisten?
23:07 03/07/2021
Ninda Tyas Arumsari Mastuti, S. Gz ahligizi
halo kak. untuk tips diet yang benar dan konsisten adalah dimulai dengan perubahan pola makan yang sehat dan pengurangan kalori secara bertahap. karena jika perubahan terlalu drastis atau ekstrem akan membuat kakak terpaksa untuk melakukannya. sehingga ketika tujuan dicapai atau sudah lelah bisa membuat bb naik kembali. namun jika dilakukan secara bertahap akan mengubah pola makan yang kurang baik secara perlahan dan alamiah membentuk pola hidup baru yang sehat. terima kasih ❤️
06:15 04/07/2021