[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menurunkan berat badan?
09:01 04/07/2021
Eris Widiasari S.Gz ahligizi
Hallo kak perkenalkan saya eris, sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung dietducate, saya ingin membantu menjawab pertanyaan dari kakak Tips untuk menurunkan berat badan yang baik : 1. Menurunkan BB maksimal 2 kg per bulan atau 1/5 kg perminggu dengan mengurangi asupan energi 500 kkal per hari, Misal kebutuhan kakak 2200 kkal/hari maka 2200-500 =1700 kkal/hari 2. Meningkatkan aktivitas fisik seperti berjalan kaki, bersepeda, jogging 3.Mengatur pola makan dan tidak mengurangi jumlah konsumsi makanan sehari-hari secara drastis sehingga mengakibatkan pusing, lemas, keringat dingin, atau gejala lainnya yang membahayakan kesehatan 4.Tidak mengandalkan makanan formula saja untuk menurunkan berat badan 5. Tidak menggunakan obat-obatan atau bahan penurunan berat badan tanpa pengawasan tenaga kesehatan. Beberapa obat dan bahan tersebut hanya menurunkan berat badan sementara dengan mengeluarkan cairan tubuh saja untuk menurunkan berat badan Semoga bermanfaat
11:57 04/07/2021
anonim
Terimakasih kakak jdi tau deh hehe
12:05 04/07/2021
Eris Widiasari S.Gz ahligizi
kalau ingin diet untuk menurunkan berat badan kuncinya konsisten kak 😊
12:09 04/07/2021
anonim
Iya kak semoga aja aamiin
19:45 04/07/2021