[Lainnya......]
Yassar AlFatih
Saya mengidap eksim dan psoriasis. Dalam program penurunan berat badan apakah ada makanan yang perlu saya pantang?
15:16 04/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Eksim bisa disebabkan oleh berbagai penyebab seperti makanan dll untuk itu pengidap eksim perlu menghindari beberapa jenis makanan seperti produk susu, telur dan olahannya, kacang-kacangan.
21:00 07/02/2022