[Diet Kolesterol]
anonim
Cara menurunkan kolesterol
01:55 05/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan kolesterol pada dasarnya kita harus membatasi asupan makanan yang mengandung tinggi kolesterol seperti udang, cumi cumi, kuning telur dll.
Kemudian bisa mengkonsumsi makanan dengan kandungan fitosterol seperti kacang-kacangan dan minyak nabati seperti minyak sawit, minyak kedelai, minyak zaitun, minyak biji bunga matahari, sayuran hijau.
17:46 02/02/2022