[Masalah Berat Badan]
Okky Tyas Prasetyo
Dok mau tanya gimana caranya mengatur pola makan ??
11:31 05/07/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak okky, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. Pengaturan pola makan dimulai dari sarapan pagi hari jangan melewatkan sarapan pagi. Hindari mengkonsumsi makanan yang tinggi natrium (garam). Hindqri minuman bersoda dan berakohol. Konsumsilah buah dan sayur setiap hari. Kurangi mengkonsumsi makanan kaleng. olah raga yang teratur dan minum air mineral yang cukup. Semoga dapat membantu
05:45 09/07/2021