[Lainnya......]
anonim
Cara menambah berat badan gimana ya dok? BB saya 48kg TB 151cm tapi kelihatan kecil
14:13 05/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya.
Untuk meningkatkan BB bisa menerapkan diet dengan memperbanyak konsumsi makanan sumber protein dan lemak untuk membangun masa otot dan masa lemak pada tubuh. Selain itu latihan beban juga membantu membentuk masa otot yang nantinya akan menambah berat badan kita. Contoh sumber protein seperti dada ayam dan putih telur, bisa juga dibantu dengan minum susu whey protein.
15:19 22/01/2022