[Diet Maag (Gastritis)]
Irma Ahmad
Saya penderita gerd bolehkah minum jahe
14:44 05/07/2021
Dias Rindiannisa, S.Gz ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya
Tentu boleh selama tidak diminum dalam keadaan perut kosong, artinya makan utama dahulu ya baru bisa minum jahe.
Salam Sehat
12:57 11/10/2021