[Masalah Berat Badan]
Diana Eka
Saya ingin menaikan berat badan dari 40kg-48kg apakah bisa? Dan bagaimana caranya
11:30 06/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
17:48 02/02/2022