[Bayi & Balita]
anonim
Anak saya usia 4 th dg tb 107 bb 24, termasuk kegemukan ya? Soalnya perutnya sampeknmembesar dan kadang sering mengeluh sakit perut. Apakah baik kalau untuk anak usia 4th untuk diet? Kalau memang diperlukan diet, diet yg bagaimana biar ttp tdk kehilangan nutrisi? Trimakasih
21:13 06/07/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Bunda, saya mengerti kecemasan Bunda pada Si Kecil saat ini. Sebelum saya menjawab, mohon informasikan untuk jenis kelamin Si Kecil laki-laki atau perempuan Bun? di tunggu konfirmasinya ya Bun. 🤗
12:53 14/09/2021