[Kehamilan]
Maryati Yati
Seorang wanita berusia 29 tahun dengan BB 46 kg dan TB 159cm mengalami kek dan anemia
22:23 07/07/2021
setiap makan pagi siang dan malam harus konsumsi lauk hewani atau nabati ya bu.
per makan 2 potong ayam misal.
jika tidak, konsumsi 1 potong ayam + 1 gelas susu.
konsumsi hati ayam/sapi boleh : 1-2 kali seminggu
dan kurangi konsumsi teh bersamaan dengan makan utama ya.
per makan 2 potong ayam misal.
12:50 21/02/2022