[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan apa saja yang bisa menjadi pengganti nasi
22:49 07/07/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. Banyak makanan yang bisa menggantikan nasi contohnya adalah beras merah, kentang, ubi jalar, singkong, roti, roti gandum, berbagai jenis mie (mie telor, bihun, soun), outmeal, jagung, sereal dan masih banyak yang lainnya.
06:01 08/07/2021