[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana cara diet mengurangi porsi makanan untuk penderita maag agar lambung tidak terasa perih?
07:34 08/07/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. Untuk penderita maag dianjurkan makan dengan pola makan sedikit tapi sering. Jangan biarkan lambung kosong lebih dari 3 jam. Semoga membantu, dan semoga cepat sembuh.
05:38 09/07/2021