[Diet Maag (Gastritis)]
Indatul inayah
Dok gimana ya caranya biar maag ku ga sering kambuh?
07:26 28/12/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo Indatul,
Maag atau tukak lambung terjadi karena berbagai faktor, bisa karena stress, infeksi dsb.
agar tak kambuh perlu mengatur pola makan yang baik dan teratur baik dari segi frekuensi, jenis dan porsi makan.
lebih detail mengenai diet pada maag, Indatul bisa membaca artikel berikut
http://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/4/1/Diet-Gastritis-(Maag)
semoga membantu :-)
14:08 29/12/2017