[Lainnya......]
anonim
Kak ijin bertanya ketika kita mempunyai penyakit darah tinggi dan saraf terganggu makanan dan minuman apa yabg dilarang dan diperbolehkan untuk dikonsumis? Terimakasih
19:38 08/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Makanan yang perlu dihindari bagi penderita hipertensi adalah makanan dengan kandungan natrium yang tinggi, makanan dengan kandungan lemak jenuh yang tinggi.
Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji, atau makanan dalam kemasan dengan bahan pengawet, minuman dalam kemasan dengan bahan pengawet, asinan, ikan asin, jeroan, daging berlemak, gorengan, seafood.
12:47 05/02/2022