[Kehamilan]
anonim
Diet untuk promil
16:13 09/07/2021
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
Assalamu alaikum wr wb Selamat Sore, terima kasih sudah bertanya melalui dietducate Saya Muh Guntur izin menjawab Makanan bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang? Ini berarti peluang seseorang untuk hamil bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan dengan gizi yang tepat. Nah ini tipsnya : 1. Memilih karbohidrat kompleks (beras merah, gandum, jagung, dll) dan memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang dapat membantu kamu mendapatkan nutrisi untuk meningkatkan kesuburan. 2. Meningkatkan asupan protein (ikan, telur, tahu tempe, dll) usahakan mengurangi daging merah. 3. Mengonsumsi susu 4. Menghindari konsumsi minuman beralkohol dan makanan siap saji 5. Mengonsumsi suplemen asam folat 6. Berhenti merokok dan menghindari asap rokok 7. Hindari stres. Terima Kasih Wassalamu alaikum wr wb
16:08 20/08/2021